Kemana Saja Anies dan Cak Imin Selama Safari di Jawa Timur? Berikut Daftar Kiai dan Nyai serta Kunjungan ke Beragam Pondok Pesantren!

Kemana Saja Anies dan Cak Imin Selama Safari di Jawa Timur? Berikut Daftar Kiai dan Nyai serta Kunjungan ke Beragam Pondok Pesantren!

Ilustrasi pesantren-mufidpwt/pixabay-

Rival.co.id - Kemana Saja Anies dan Cak Imin Selama Safari di Jawa Timur? Berikut Daftar Kiai dan Nyai serta Kunjungan ke Beragam Pondok Pesantren!

Jawa Timur menjadi panggung seru bagi bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan.



adv

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Mereka menjalani serangkaian kunjungan politik yang menarik perhatian banyak kalangan.

Safari politik Anies dan Cak Imin dimulai di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam kunjungan ini, mereka tak hanya berinteraksi dengan masyarakat, tetapi juga mengunjungi berbagai pesantren dan mengharapkan doa serta restu dari para kiai dan nyai setempat.

Baca juga: BACA Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 3 4 5 6 7 8 SUB INDO - Manhwa God Jangsanbeom Bahasa Indonesia Bukan di Batoto


mg2

Baca juga: Kronologi 34 Siswa SD Keracunan Cimin di SD Negeri Jati Bandung Barat, Satu Korban Tewas

Baca juga: LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB

Menjelajahi Jawa Timur

Setelah mengawali kunjungan di Banyuwangi, Anies dan Cak Imin melanjutkan perjalanan politik mereka ke berbagai wilayah Jawa Timur.

Destinasi selanjutnya adalah Jember, Pasuruan, Gresik, Sumenep, dan Jombang. Mereka ingin memastikan bahwa pesan perubahan yang mereka bawa bisa sampai ke seluruh penjuru Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr