Safari di Jawa Timur! Anies dan Cak Imin Temui Kiai dan Nyai, Berikut Daftar Nama Serta Pondok yang Didatangi!

Safari di Jawa Timur! Anies dan Cak Imin Temui Kiai dan Nyai, Berikut Daftar Nama Serta Pondok yang Didatangi!

Ilustrasi pesantren-mufidpwt/pixabay-

Rival.co.id - Safari di Jawa Timur! Anies dan Cak Imin Temui Kiai dan Nyai, Berikut Daftar Nama Serta Pondok yang Didatangi!

Dalam persiapan menuju pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang, capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengambil langkah bijak dengan menjalani serangkaian safari politik di Jawa Timur.



adv

Keduanya merasa begitu penting untuk mendapatkan dukungan spiritual dari para kiai dan nyai di wilayah Jatim, dan tak lupa, juga memohon doa serta restu berduet bersama.

Baca juga: BACA Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 3 4 5 6 7 8 SUB INDO - Manhwa God Jangsanbeom Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Baca juga: Kronologi 34 Siswa SD Keracunan Cimin di SD Negeri Jati Bandung Barat, Satu Korban Tewas


mg2

Baca juga: LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB

Safari politik mereka dimulai dengan kunjungan pertama ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Di sana, mereka bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat, termasuk kiai dan ulama, untuk berbincang dan berbagi pandangan tentang masa depan Indonesia.

Setelahnya, Anies dan Cak Imin tak tinggal diam. Mereka terus bergerak menjelajahi Jawa Timur dengan penuh semangat.

Destinasi berikutnya adalah Jember, Pasuruan, Gresik, Sumenep, dan Jombang. Sebuah langkah yang bijak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai wilayah Jawa Timur.

Pada tanggal 29 September 2023, perjalanan mereka membawa mereka ke Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr