Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Ilustrasi-geralt/pixabay-

Ini adalah cerita yang mencengangkan yang mengguncang masyarakat Cilacap. Mari kita lihat lebih dekat profil serta biodata MK, terduga pelaku bully di SMP Cilacap.

Profil MK, Terduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap

MK dikenal sebagai siswa yang aktif di SMP 2 Cimanggu dan berusia 15 tahun. Dia tinggal di salah satu desa di Cilacap, Jawa Tengah.



adv

Proses penangkapannya berlangsung di kediamannya, dan banyak warga yang menyaksikan peristiwa itu dengan rasa geram, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya itu, MK juga memiliki riwayat pindah-pindah sekolah sebanyak empat kali. Sebelum bersekolah di SMP 2 Cimanggu.

Dia pernah mengenyam pendidikan di salah satu pesantren di Tasikmalaya. Namun, kenakalan yang di luar batas membuatnya diusir dari almamaternya tersebut.


mg2

MK juga pernah bersekolah di SMP 4 Majenang, Cilacap, tetapi kembali terpaksa dikeluarkan karena perilaku buruknya yang terus berlanjut.

Di sekolahnya, MK dikenal sebagai siswa aktif di kegiatan ekstrakurikuler Pramuka dan Silat, bahkan meraih juara di beberapa perlombaan.

Baca juga: Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia

Baca juga: Siap-siap! Prediksi Semakin Kuat Harga BBM Non-Subsidi Bakal Berubah, Pasti Naik? Tunggu Pengumuman Malam Nanti

Baca juga: Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh

Dia juga merupakan juara di lomba silat dan pernah mewakili sekolahnya dalam perlombaan tilawah. Kepala sekolah dan guru-guru di sekolahnya sempat kaget ketika mengetahui MK menjadi terduga pelaku bully terhadap teman sekolahnya.

Dari delapan siswa SMP yang terlibat dalam video pembullyan tersebut, dua di antaranya masih dalam pencarian, selain MK, pihak kepolisian juga telah menangkap seorang temannya berinisial WS, yang berusia 14 tahun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr