Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Ilustrasi-geralt/pixabay-

Rival.co.id - Siapa Sebenarnya MK Itu? Profil Biodata Diduga Pelaku Bully Siswa SMP di Cilacap, Punya Segudang Prestasi Berbakat?

Kehebohan di media sosial semakin meluas dengan viralnya video pembullyan yang melibatkan segerombolan siswa SMP di Cilacap yang menyasar salah satu teman sekolah mereka.



adv

Kejadian ini menjadi sorotan tajam dan menimbulkan kecaman dari berbagai pihak. Terutama pihak kepolisian yang segera bertindak cepat untuk menangkap para pelaku bully ini.

Baca juga: Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

Baca juga: Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh


mg2

Baca juga: Apa Agama Kia Poetri? Wanita yang Kepergok Gandengan Bareng Virgoun Eks Inara Rusli Jadi Sorotan Warganet, Intip Profil Selengkapnya

Pihak berwajib di Cilacap telah mengerahkan sekitar 120 anggota polisi untuk menjalankan operasi penangkapan terhadap siswa SMP yang diduga sebagai pelaku bully ini.

Salah satu dari mereka yang diduga kuat melakukan aksi kekerasan terhadap korban berinisial RF akhirnya berhasil ditangkap. Identitas siswa SMP ini yang kini berada dalam tangan pihak berwajib ternyata berinisial MK.

Motif di balik perundungan atau bullying yang dilakukan oleh para terduga pelaku ini kabarnya berawal dari rasa cemburu MK terhadap korban RF, yang disebabkan oleh hubungan chat antara korban dan kekasihnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr