Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

drama korea--

Dibintangi oleh Lee Yo Mi, Byun Woo-seok, Ong Seong-wu, Park Bo-young, dan lainnya, drama ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan dengan kekuatan luar biasa yang terlibat dalam kasus narkoba di Gangnam. Siap-siap tertegun dengan kekuatan yang dimilikinya!

3. A Good Day to Be a Dog: Kisah Unik yang Menghibur



adv

Tayang mulai 11 Oktober 2023 di MBC, "A Good Day to Be a Dog" adalah sebuah drama korea fantasi yang akan membuat Anda tersenyum.

Menghadirkan Cha Eun-woo sebagai bintang utama, cerita ini mengisahkan seorang perempuan yang berubah menjadi anjing setiap kali mencium seseorang.

Hanya dengan mencium oleh seseorang yang sama saat berwujud anjing, ia dapat menghilangkan kutukan tersebut. Tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan unik tokoh utamanya?


mg2

4. My Dearest Part 2: Kisah Cinta di Masa Joseon

Pada tanggal 13 Oktober 2023, MBC akan membawa Anda kembali ke masa Joseon dengan drama sejarah, romantis, dan melo-drama, "My Dearest Part 2."

Dibintangi oleh Namkoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In, drama ini akan menghadirkan cinta di tengah kesulitan akibat Invasi Qing. Cerita cinta di tengah masa sulit ini pasti akan menghangatkan hati Anda.

5. Evillive: Pengacara yang Terperangkap

Tayang perdana pada tanggal 14 Oktober 2023, drama ini membawa Anda dalam kisah seorang pengacara yang terperangkap dalam kasus besar.

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha, "Evillive" akan memanfaatkan hukum sebagai senjata untuk mengungkap kejahatan yang gelap. Jangan lewatkan penayangan perdana di stasiun ENA dan Genie TV.

6. Doona!: Kehidupan Selebriti yang Penuh Drama

Pada tanggal 20 Oktober 2023, Netflix akan menghadirkan "Doona!" - drama romansa komedi yang mengungkap cerita di balik keputusan seorang anggota grup idola yang tiba-tiba mundur.

Bae Suzy dan Yang Se Jong akan membawa Anda ke dalam kehidupan yang penuh warna dan drama di dunia hiburan Korea.

7. High Cookie: Saat Kue Berubah Menjadi Kenyataan

Pada tanggal 23 Oktober 2023, U+mobiletv akan mempersembahkan "High Cookie," sebuah drama yang mengisahkan kue ajaib yang dapat mewujudkan kenyataan ketika digigit.

Baca juga: INPO! Baca Jadwal Sprint Race MotoGP Jepang 2023 Hari Ini, Marquez dan Quartararo Siap untuk Adu Cepat!

Dalam kisah yang seru ini, Choi Hyun Wook, Kim Moo Yeol, dan Ji Hyun akan membawa Anda dalam petualangan yang manis dan penuh kejutan.

8. Moon in the Day: Romansa dan Misteri yang Menyentuh Hati

Pada tanggal 25 Oktober 2023, ENA akan menghadirkan "Moon in the Day," drama thriller, romansa, fantasi, dan sejarah yang memukau.

Kisah tentang Han Joon-O dan Kang Young-Hwa akan mengungkap misteri dan kisah cinta yang tak terlupakan di tengah roh yang kerasukan dan penyelamatan yang penuh arti.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr