Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

drama korea--

Rival.co.id - Mengintip Jajaran Drakor Terkini yang Akan Menghiasi Layar Kita di Bulan Oktober 2023, Catat dan Jangan Sampai Ketinggalan Jadwal Tayangnya!

Tinggalkan September dan sambutlah bulan Oktober 2023 dengan antusiasme yang memuncak! Bulan ini, para pecinta drama Korea (drakor) akan dimanjakan dengan deretan judul menarik yang akan segera menghiasi layar televisi dan layanan streaming favorit Anda.



adv

Berbagai cerita seru dan karakter yang memikat akan menghibur Anda sepanjang bulan. Simaklah daftar lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Kronologi 34 Siswa SD Keracunan Cimin di SD Negeri Jati Bandung Barat, Satu Korban Tewas

Baca juga: Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!


mg2

Baca juga: Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

1. The Perfect Deal: Thriller-Crime yang Tak Terlupakan

Mulai tanggal 6 Oktober 2023, Anda dapat memulai petualangan mendebarkan dengan Drama "The Perfect Deal." Menghadirkan Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Soo Bin sebagai pemeran utama, drama ini akan menjadikan bulan Oktober Anda penuh ketegangan.

Kisah seorang olahragawan sekolah menengah yang terjerumus dalam strategi penculikan akan menguji nyali dan keberanian Anda. Tersedia eksklusif di layanan streaming Wavve.

2. Strong Girl Kang Nam-Soon: Keajaiban di Gangnam

Pada tanggal 7 Oktober 2023, Netflix akan merilis drama "Strong Girl Kang Nam-Soon" yang akan mengubah perspektif Anda tentang kekuatan supranatural.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr