Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

A Good Day to Be a Dog drama korea--

Castaway Diva

"Castaway Diva," drama bergenre musik, komedi, romansa, dan kehidupan, akan dirilis di tvN dan Netflix pada tanggal 28 Oktober 2023.



adv

Dengan Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Joo Heon sebagai pemeran utama, drama ini mengisahkan perjuangan seorang perempuan yang bermimpi menjadi seorang penyanyi.

The Matchmakers

Terakhir, pada tanggal 30 Oktober 2023, Anda akan dapat menikmati drama "The Matchmakers" di KBS2. Dibintangi oleh Sung Hoon dan Jung Yoo Min, drama melodrama-thriller ini mengisahkan kisah seorang anak adopsi yang mengalami nasib malang hingga dewasa.


mg2

Dalam hidupnya, ia tak pernah merasakan cinta dari keluarganya. Bagaimana ia menghadapi cobaan tersebut? Saksikan drama seru ini untuk mengetahui jawabannya.

Tidak ada alasan untuk melewatkan deretan drakor menarik ini pada bulan Oktober 2023. Siapkan diri Anda untuk terjebak dalam kisah-kisah yang penuh emosi dan intrik. Selamat menikmati tayangan yang pasti akan menghibur Anda!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr