Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

A Good Day to Be a Dog drama korea--

A Good Day to Be a Dog

Drama "A Good Day to Be a Dog" dijadwalkan tayang mulai 11 Oktober di MBC. Cha Eun-woo akan menjadi bintang utamanya dalam cerita fantasi ini.



adv

Kisahnya mengenai seorang perempuan yang berubah menjadi anjing setiap kali mencium seseorang, dan kutukan ini hanya akan hilang jika ia dicium oleh orang yang sama ketika berwujud anjing. Ikuti petualangan unik ini setiap minggu di layar Anda.

My Dearest Part 2

Pada tanggal 13 Oktober 2023, MBC akan mempersembahkan drama sejarah, romantis, dan melo-drama berjudul "My Dearest Part 2". Dalam latar belakang Invasi Qing di masa Joseon, drama ini menghadirkan cerita cinta yang meyentuh.


mg2

Dibintangi oleh Namkoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In, drama ini akan membawa Anda merasakan perjalanan emosional yang mendalam.

Evillive

Drama "Evillive," yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha, akan debut pada tanggal 14 Oktober di stasiun ENA dan Genie TV.

Ceritanya mengikuti seorang pengacara yang terjerat dalam kasus besar yang melibatkan organisasi kejahatan besar. Bagaimana ia akan menghadapinya? Saksikan kelanjutannya di layar Anda.

Doona!

Pada tanggal 20 Oktober 2023, drama romansa komedi "Doona!" akan tayang melalui aplikasi Netflix.

Drama ini mengisahkan tentang seorang anggota grup idola yang tiba-tiba mengundurkan diri dan perjalanannya yang penuh kejutan. Bae Suzy dan Yang Se Jong akan memainkan peran utama yang pasti akan menghibur penonton.

High Cookie

Pada tanggal 23 Oktober 2023, film "High Cookie" akan tayang di U+mobiletv. Kisahnya tentang kue berbahaya yang bisa mewujudkan kenyataan ketika digigit akan memicu ketegangan dan kejutan.

Dibintangi oleh Choi Hyun Wook, Kim Moo Yeol, dan Ji Hyun, drama ini akan membuat Anda terpaku pada layar.

Moon in the Day

Drama "Moon in the Day" akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2023 di layanan video daring ENA. Dengan campuran genre thriller, romansa, fantasi, dan sejarah, drama ini akan membawa Anda ke dalam kisah yang misterius.

Terjerat oleh roh yang penuh dendam, Han Joon-O dan Kang Young-Hwa akan menghadapi tantangan yang menguji nyali mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr