Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

A Good Day to Be a Dog drama korea--

Rival.co.id - Kejutan di Bulan OKTOBER! Menampilkan Drama Korea Terbaru yang Akan Mengisi Kekosongan di Hari Gabut Anda, Berikut Daftar Listnya!

Bulan Oktober 2023 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar drama Korea (drakor). Sejumlah judul menarik akan segera hadir di layar kaca Anda, siap untuk menghibur dan memikat hati penonton.



adv

Mulai dari kisah thriller yang mencekam hingga drama romantis yang mengharukan, berikut adalah daftar drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Baca juga: Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia

Baca juga: Kronologi 34 Siswa SD Keracunan Cimin di SD Negeri Jati Bandung Barat, Satu Korban Tewas


mg2

Baca juga: LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB

The Perfect Deal

Drama Korea "The Perfect Deal" akan memulai penayangannya pada tanggal 6 Oktober 2023. Melalui layanan streaming Wavve, Anda akan diajak menyaksikan kisah yang penuh teka-teki dan intrik kriminal.

Dalam cerita ini, Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Soo Bin akan membawa Anda ke dalam dunia seorang olahragawan sekolah menengah yang hidupnya tiba-tiba berantakan. Bagaimana ia akan menghadapinya? Temui jawabannya dalam drama seru ini.

Strong Girl Kang Nam-Soon

Pada tanggal 7 Oktober 2023, drama "Strong Girl Kang Nam-Soon" akan menghiasi layar Netflix. Kisah ini mengisahkan tentang Kang Nam-Soon, yang memiliki kekuatan supranatural.

Setelah hilang sejak kecil, ia kembali ke Korea ketika sudah dewasa dan terlibat dalam kasus narkoba di daerah Gangnam.

Dibintangi oleh Lee Yo Mi, Byun Woo-seok, Ong Seong-wu, dan Park Bo-young, drama ini pasti akan menjadi tontonan yang menghibur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr