LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB

LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB

Ilustrasi/LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB-Rotatingmass/pixabay-

Rival.co.id - LINK Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2023, Tanding Hari Ini! Marquez dan Quartararo Duel Sengit pada Pukul 13.00 WIB.

Saat matahari merayakan puncaknya di langit Jepang pada hari Sabtu yang cerah, Sirkuit Motegi menjadi saksi dari babak kualifikasi yang dramatis dalam gelaran MotoGP Jepang 2023.



adv

Di antara sorotan lampu hijau dan bendera kotak-kotak, para pembalap terbaik dunia berjuang untuk merebut pole position, dan banyak di antara mereka harus memulai perjalanan mereka dari Q1 yang berat.

Baca juga: Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia

Baca juga: Siap-siap! Prediksi Semakin Kuat Harga BBM Non-Subsidi Bakal Berubah, Pasti Naik? Tunggu Pengumuman Malam Nanti


mg2

Baca juga: Heboh! Video Mirip Gumpalan Asap Disertai Petir di Gunung Lawu Viral di Media Sosial, Pertanda Bahaya? Begini Penjelasan Pengelola Sakura Hills

Marc Marquez dan Fabio Quartararo, dua nama besar dalam dunia balap, tak pernah membayangkan bahwa mereka akan menemui nasib buruk di kandang pabrikan Jepang. Kedua pembalap ini harus memulai kualifikasi dari Q1, sebuah situasi yang kurang lazim bagi mereka.

Keadaan tidak berpihak pada Marquez saat dia melintasi tikungan pertama. Nyungsepnya roda motornya ke dalam gravel menjadi akhir dari usahanya di sesi latihan, menyisakan ketidakpastian di benaknya. Sementara itu, Quartararo, rekan setimnya, juga mengalami nasib buruk.

Saat berusaha keras dalam time attack, Quartararo terjatuh di tikungan keenam, menghentikan harapannya untuk berada di Q2.

Namun, Marquez dan Quartararo bukan satu-satunya yang harus berjuang keras. Pembalap pabrikan Honda lainnya, Joan Mir, yang sebelumnya tampil kompetitif di MotoGP India 2023, juga terjebak di Q1 setelah penampilannya yang kurang memuaskan di sesi latihan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr