Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia

Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia

Siap Suami Seleb Tiktok Andrea Henriette? Profil Bule Berdarah Inggris yang Fasih Berbahasa Jawa, Miliki Keturunan Indonesia -andreahenriette_/instagram-

Profil Andrea Henriette 

Salah satu hal yang membuat Andrea Henriette semakin menarik adalah fakta bahwa dia adalah seorang poliglot.

Seorang poliglot adalah seseorang yang mampu menguasai banyak bahasa. Di usianya yang baru memasuki 25 tahun, Andrea Henriette telah menguasai setidaknya 17 bahasa berbeda.



adv

Bahasa-bahasa yang dikuasainya meliputi bahasa Inggris, bahasa Jawa, bahasa Sunda, bahasa Manado, bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa India, dan masih banyak lagi.

Kemampuan ini tentu saja memukau banyak orang, karena menjadi poliglot memerlukan dedikasi dan kemampuan yang luar biasa.

Andrea Henriette sendiri mengaku bahwa awalnya dia memiliki bahasa ibu Jawa, meskipun ibunya bukan orang Jawa.


mg2

Ketertarikan terhadap bahasa-bahasa lainlah yang mendorongnya untuk belajar dan menguasai mereka.

Setelah mempelajari berbagai bahasa ini, Andrea Henriette kemudian mencoba untuk menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.

Baca juga: INPO! Baca Jadwal Sprint Race MotoGP Jepang 2023 Hari Ini, Marquez dan Quartararo Siap untuk Adu Cepat!

Baca juga: Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr