Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh

Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh

Ilustrasi/Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh-sms467/pixabay-

Rival.co.id - Jorge Martin Rajai Kualifikasi MotoGP Jepang 2023: Bagnaia Coba Mengejar, Sementara Marquez Terpaut di Urutan Ketujuh.

Pada hari Sabtu, 30 September 2023, Sirkuit Motegi menjadi saksi penting dalam kualifikasi MotoGP Jepang 2023 yang begitu menegangkan.



adv

Jorge Martin berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 43.198 detik, yang mengantarkannya meraih pole position yang sangat diidamkan.

Baca juga: Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!

Baca juga: Farida Nurhan Ogah Minta Maaf ke Codeblu? Sempat Tertawakan William Anderson, Kini Anak Cucunya Dirundung Warganet


mg2

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Lalu Muhammad Zohri Pelari Asal NTB yang Kini Melesat di Semifinal Asian Games 2023

Dominasi Jorge Martin di sirkuit Motegi tak terbantahkan, namun Francesco Bagnaia, pebalap tangguh lainnya, tetap bertekad untuk mengganggu ketenangan sang juara pole position. Akhirnya, Bagnaia harus puas menempati posisi kedua setelah usaha gigihnya selama kualifikasi.

Marc Marquez, jagoan andalan Honda, memperlihatkan aksi terbaiknya. Setelah berjuang dari Q1 dan berhasil melaju ke Q2, Marquez berhasil menempati posisi ketujuh dalam sesi kualifikasi yang penuh tekanan ini.

Kualifikasi MotoGP Jepang 2023 menunjukkan kompetisi sengit di antara para pebalap papan atas. Berikut hasil kualifikasinya:

  1. Jorge Martin
  2. Francesco Bagnaia
  3. Jack Miller
  4. Marco Bezzecchi
  5. Brad Binder
  6. Fabio Di Giannantonio
  7. Marc Marquez
  8. Maverick Vinales
  9. Aleix Espargaro
  10. Johann Zarco
  11. Raul Fernandez
  12. Pol Espargaro
  13. Augusto Fernandez
  14. Fabio Quartararo
  15. Joan Mir
  16. Miguel Oliveira
  17. Franco Morbidelli
  18. Takaaki Nakagami
  19. Cal Crutchlow
  20. Stefan Bradl
  21. Michele Pirro

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr