Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!

Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!

Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!-12222786/pixabay-

Rival.co.id - Sekarang Tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik, Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-Ketir!

Industri sepeda motor roda dua di Indonesia semakin memikat perhatian pecinta otomotif. Kabar terbaru yang mencuat adalah rencana Kawasaki untuk menghadirkan versi ramping dari varian terkenal mereka, Kawasaki Ninja Matic 160.



adv

Kawasaki, produsen motor Jepang yang sudah tak asing lagi, memutuskan untuk menghadirkan sepeda motor matik dengan dimensi lebih kecil dan bodi yang lebih ramping dibandingkan dengan varian standarnya.

Baca juga: Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Baca juga: Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya


mg2

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Lalu Muhammad Zohri Pelari Asal NTB yang Kini Melesat di Semifinal Asian Games 2023

Kabar baiknya, harganya juga diproyeksikan lebih terjangkau, yakni kabarnya hanya sekitar Rp 20 jutaan. Meskipun mengusung ukuran yang lebih kecil, Kawasaki Ninja Matic 160 tetap menjaga kualitas fitur dan spesifikasinya yang tinggi.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160cc yang telah dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi, menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Tidak hanya berhenti di situ, Kawasaki membekali sepeda motor matik terbaru ini dengan sejumlah fitur canggih dan modern, termasuk fitur keyless, power outlet, panel digital meter, lampu LED, dan sistem pengereman cakram ABS.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr