Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan-@lalalalisa_m/instagram-

Kontroversi yang muncul terkait Crazy Horse adalah karena pertunjukkan ini menampilkan wanita dengan pencahayaan yang memperlihatkan tubuh telanjang.

Selain itu, para penari dalam pertunjukkan ini harus memenuhi standar tubuh yang sangat detail dan ketat.



adv

Lisa BLACKPINK sebelumnya telah memberikan sedikit bocoran tentang koreografi yang akan dia tampilkan dalam pertunjukkan Crazy Horse melalui akun media sosialnya pada tanggal 25 September.

Dia membagikan foto dan video yang memperlihatkan dirinya menari dengan gemulai di bawah cahaya biru. Lisa memamerkan kemampuan menarinya dengan gerakan bergelombang yang memukau, rambut panjangnya diikat tinggi menambah kesan dramatis pada penampilannya.

Pertunjukkan Crazy Horse yang akan dia ikuti, berjudul "Crisis? What Crisis," menceritakan kisah seorang wanita yang menghadapi gangguan saraf akibat situasi ekonomi yang tidak stabil di Paris.


mg2

Dalam pertunjukkan ini, ada momen dramatis di mana pakaiannya terlepas dan terbang, yang merupakan simbol dari fluktuasi pasar saham Paris yang tidak stabil.

Baca juga: Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Baca juga: Cita-Cita Jadi PNS? Yuk Intip Link Berkas PDF Pendaftaran CPNS 2023 dari Kementerian dan Lembaga Berikut Ini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr