Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan

Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan-@lalalalisa_m/instagram-

RIVAL.co.id - Apa Itu Crazy House Paris? Lisa BLACKPINK Jadi Kontroversial Usai Terpilih di Pertunjukan, Konsep Acara Bikin Knetz Deg-degan. 

Lisa BLACKPINK selalu berhasil menjadi pusat perhatian netizen, dan yang terbaru adalah keterlibatannya dalam pertunjukkan fenomenal Crazy Horse di Prancis.



adv

Kabar terbaru ini mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK akan menjadi salah satu talenta yang tampil di Crazy Horse.

Meskipun menjadi berita gembira bagi banyak orang, keterlibatannya dalam pertunjukkan ini tidak selalu disambut hangat oleh penggemar dan pecinta K-Pop.

Pertunjukkan Crazy Horse sendiri telah menjadi kontroversi dalam beberapa waktu terakhir karena konsep yang mereka usung dalam setiap pertunjukkan mereka.


mg2

Crazy Horse dikenal sebagai salah satu pertunjukkan teratas di Prancis, bersaing dengan nama-nama besar seperti Moulin Rouge dan Lido.

Baca juga: Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

Baca juga: Heboh! Video Mirip Gumpalan Asap Disertai Petir di Gunung Lawu Viral di Media Sosial, Pertanda Bahaya? Begini Penjelasan Pengelola Sakura Hills

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr