Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

whatsapp-Webster2703/pixabay-

Pada bulan Oktober 2022, hanya sekitar 0,36% ponsel Android yang masih menjalankan Android Jelly Bean, dan hanya sekitar 1,39% yang masih menjalankan Android KitKat.

Kedua sistem operasi ini juga sudah tidak menerima dukungan resmi dari Google.



adv

Pada Juli 2021, Android Jelly Bean tidak lagi mendapatkan dukungan dari Layanan Google Play setelah Agustus 2021, sementara dukungan untuk Android KitKat telah dihentikan pada bulan Agustus 2023.

Baca juga: Siapa Sosok AS dan AHP? Profil Sejoli Garut Pemeran Live Mesum di Media Sosial, Begini Tampangnya, Pinjam Kos Teman Demi Buat Video

Keputusan WhatsApp untuk menghentikan dukungan untuk ponsel yang masih menggunakan sistem operasi lawas didasarkan pada pertimbangan keamanan dan fungsionalitas.


mg2

Perangkat-perangkat tersebut mungkin tidak lagi mendapatkan pembaruan keamanan terbaru, atau mungkin sudah kekurangan fungsionalitas yang diperlukan untuk menjalankan WhatsApp dengan baik.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr