Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

whatsapp-Webster2703/pixabay-

Artinya, ponsel yang masih menjalankan Android Jelly Bean (4.1, 4.2, dan 4.3) serta Android 4.4 KitKat atau versi yang lebih lama tidak akan lagi dapat menggunakan WhatsApp.

"Mulai 24 Oktober 2023, hanya Android OS versi 5.0 ke atas yang akan didukung," demikian yang tertulis di laman Help Center WhatsApp.



adv

WhatsApp juga menekankan bahwa ponsel pengguna harus tetap bisa menerima SMS atau panggilan telepon selama proses verifikasi.

Aplikasi pesan yang dimiliki oleh Meta ini juga tidak mendukung pengguna yang mencoba membuat akun baru di perangkat yang hanya mendukung jaringan Wi-Fi.

Untuk pengguna Android yang masih menggunakan sistem operasi versi 4.x, disarankan untuk segera melakukan pembaruan sistem operasi ke Android 5.0 jika perangkat mereka mendukung pembaruan tersebut.


mg2

Jika tidak, maka mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan untuk melakukan upgrade ke ponsel yang lebih baru.

Saat ini, populasi ponsel yang masih menggunakan Android Jelly Bean dan Android KitKat sudah semakin berkurang.

Baca juga: Panas Banget Sampai Mendidih! Penyelidikan Terkini oleh Peneliti BRIN Temukan Faktor Penyebabnya, Ternyata Karena Ini!

Baca juga: Profil Biodata Yessica Tamara atau Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr