Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

whatsapp-Webster2703/pixabay-

RIVAL.co.id - Loh! Hp Android Ini Gak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023, Ternyata Ini Alasannya dan Cek Handphone Tipe Kamu Termasuk?

Aplikasi pesan populer, WhatsApp, kembali mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk jutaan ponsel Android yang masih menggunakan sistem operasi lawas.



adv

WhatsApp telah lama memiliki kebijakan untuk secara berkala menghentikan dukungan aplikasinya untuk perangkat dengan sistem operasi yang sudah terlalu tua, dan kali ini giliran ponsel Android yang akan terkena dampaknya.

Saat ini, WhatsApp masih mendukung ponsel Android yang menjalankan Android 4.1 atau versi lebih baru, iPhone yang menjalankan iOS 12 atau lebih baru, dan KaiOS 2.5.0.

Namun, kebijakan ini akan mengalami perubahan pada bulan depan.


mg2

Dalam pengumumannya di laman Help Center, WhatsApp menyatakan bahwa mereka hanya akan mendukung ponsel Android dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop atau versi yang lebih baru mulai tanggal 24 Oktober 2023.

Baca juga: Heboh! Video Mirip Gumpalan Asap Disertai Petir di Gunung Lawu Viral di Media Sosial, Pertanda Bahaya? Begini Penjelasan Pengelola Sakura Hills

Baca juga: Farida Nurhan Ogah Minta Maaf ke Codeblu? Sempat Tertawakan William Anderson, Kini Anak Cucunya Dirundung Warganet

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr