Solusi Ampuh untuk Mengatasi Ketombe yang Sangat Membandel dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami yang Tersedia di Dapur Anda!

Solusi Ampuh untuk Mengatasi Ketombe yang Sangat Membandel dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami yang Tersedia di Dapur Anda!

Ilustrasi rambut sehat-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Solusi Ampuh untuk Mengatasi Ketombe yang Sangat Membandel dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami yang Tersedia di Dapur Anda!

Ketombe merupakan masalah kecil yang bisa menjadi besar ketika kulit kepala gatal-gatal dan rambut kita terlihat tidak enak dilihat. Faktanya, masalah ketombe adalah permasalahan yang sering dihadapi oleh banyak orang.



adv

Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari stres, perubahan hormon, hingga kurang menjaga kebersihan kulit kepala. Namun, salah satu penyebab umum ketombe adalah kondisi kulit kepala yang terlalu berminyak atau terlalu kering.

Baca juga: Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Panas Banget Sampai Mendidih! Penyelidikan Terkini oleh Peneliti BRIN Temukan Faktor Penyebabnya, Ternyata Karena Ini!


mg2

Baca juga: Siapa Sosok AS dan AHP? Profil Sejoli Garut Pemeran Live Mesum di Media Sosial, Begini Tampangnya, Pinjam Kos Teman Demi Buat Video

Jangan khawatir, ada berbagai cara untuk mengatasi ketombe secara alami dan cepat tanpa harus mengandalkan produk kimia berbahan keras. Simak tips dan trik ampuh mengatasi ketombe yang membandel dengan bahan alami berikut ini.

Solusi Rambut Ketombe

1. Oleskan Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah penyelamat rambut dan kulit kepala dari ketombe. Kaya akan sifat pelembap alami, minyak kelapa dapat menjadikan rambut lebih halus dan subur.

Cara menggunakannya pun sangat sederhana. Cukup oleskan minyak kelapa ke kulit kepala, pijat dengan lembut, dan biarkan semalaman sebelum dicuci.

2. Oleskan Air Lemon

Air lemon memiliki sifat antijamur yang efektif dalam menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Peras dua sendok teh air lemon, lalu oleskan ke kulit kepala. Biarkan beberapa menit sebelum membilasnya dengan bersih.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr