Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Ilustrasi-RyanMcGuire/pixabay-

3. Oleskan Lidah Buaya

Lidah buaya punya senjata andalan buat mengatasi ketombe. Kandungan anti-radang dan anti-jamur dalam lidah buaya bisa bantu banget nih.



adv

Cara penggunaannya gampang banget, kupas dan haluskan satu batang lidah buaya, lalu campurkan dengan satu sendok makan minyak kelapa.

Olesin ke rambut dan kulit kepala, bungkus pake handuk selama 30 menit, terus keramas seperti biasa. Mantap, kan?

4. Cuka Apel


mg2

Cuka apel juga bisa jadi senjata ampuh buat melawan ketombe. Caranya gampang, campurkan setengah gelas cuka apel dengan satu gelas air, aduk rata.

Baca juga: Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Baca juga: Chika Umumkan Lulus Setelah Bergabung dengan JKT48 Selama 5 Tahun, Berikut Isi Pengumuman Kelulusannya

Terus, pas kamu keramas, gunakan campuran cuka apel ini. Jangan lupa pijat pelan-pelan. Tapi hati-hati, jangan sampai kena kulit kepala ya, bisa iritasi.

5. Gunakan Masker Pisang

Pisang bukan cuma buat makan, tapi juga bisa jadi masker buat rambut kamu. Pisang bisa melembabkan rambut, yang bantu banget buat ngusir ketombe.

Gampang kok, cukup lumatkan satu buah pisang, olesin ke rambut dan kulit kepala, biarin selama satu jam.

Jadi, gak perlu pusing lagi sama ketombe yang membandel. Coba deh salah satu atau bahkan semua tips di atas, dan kamu bakal punya kulit kepala sehat dan bebas ketombe. Selamat mencoba!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr