Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Ilustrasi-RyanMcGuire/pixabay-

Rival.co.id - Jangan Biarkan Ketombe Menggangu! Ikuti Panduan Lengkap tentang Bagaimana Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami dalam Waktu Singkat!

Ketombe, si gangguan kulit kepala yang bikin kepala gatal, emang bisa bikin bete. Dibandingkan dengan ketombe, mungkin lebih enak dengerin musik atau makan makanan enak.



adv

Penyebabnya? Bisa macem-macem, seperti stres, perubahan hormon, atau malas jaga kebersihan kulit kepala. Tapi yang sering banget bikin ketombe muncul, itu si kulit kepala yang labil, kadang terlalu berminyak, atau kadang terlalu kering.

Baca juga: Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Profil Biodata Yessica Tamara atau Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Tepat di Hari Ulang Tahunnya


mg2

Baca juga: Chika Umumkan Lulus Setelah Bergabung dengan JKT48 Selama 5 Tahun, Berikut Isi Pengumuman Kelulusannya

Tapi, tenang aja! Ada kok cara alami buat ngusir ketombe itu dengan cepat. Gak usah bingung, kita kasih tau nih, tips and tricks buat ngusir ketombe yang bikin kulit kepala kamu nyaman lagi.

1. Oleskan Minyak Kelapa

Minyak kelapa, bukan cuma buat masak atau jadi bahan kosmetik aja. Minyak ini juga bisa jadi penyelamat buat kulit kepala kamu yang lagi ribet berantem sama ketombe.

Gimana caranya? Gampang! Olesin aja minyak kelapa ini ke kulit kepala, pijat pelan-pelan, dan biarin semalaman. Nanti, rambut kamu bakal halus dan sehat.

2. Oleskan Air Lemon

Lemon punya sifat antijamur yang oke banget buat mengusir ketombe dari kulit kepala kamu. Caranya juga simpel, saring dulu dua sendok teh air lemon, terus olesin ke kulit kepala. Diamkan sebentar, lalu bilas bersih. Mudah, kan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr