Farida Nurhan Ogah Minta Maaf ke Codeblu? Sempat Tertawakan William Anderson, Kini Anak Cucunya Dirundung Warganet

Farida Nurhan Ogah Minta Maaf ke Codeblu? Sempat Tertawakan William Anderson, Kini Anak Cucunya Dirundung Warganet

farida nurhan-farida.nurhan/instagram-

RIVAL.co.id - Farida Nurhan Ogah Minta Maaf ke Codeblu? Sempat Tertawakan William Anderson, Kini Anak Cucunya Dirundung Warganet. 

Farida Nurhan, yang sebelumnya terlibat dalam konflik dengan Codeblu, kini terlihat seolah ditinggalkan sendiri setelah Bang Madun memilih jalan damai dengan Codeblu.



adv

Meskipun dia tengah menghadapi kasus hukum di Polda Metro Jaya karena laporan yang diajukan oleh Codeblu, Farida Nurhan belum bersedia untuk meminta maaf kepada Codeblu.

Dia juga menyatakan bahwa dia tidak menyesal atas tindakannya dalam membela Bang Madun, meskipun akhirnya Bang Madun dan Codeblu berdamai.

"Tidak, saya tidak menyesal. Untuk apa menyesal? Tapi untuk berhati-hati di kemudian hari, iya, menyesal enggak. Kalau saya menyesal berarti enggak ikhlas dong.


mg2

Saya harus ikhlas," tutur Farida Nurhan dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, seperti yang dikutip pada Jumat (29/9/2023).

Baca juga: Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Lalu Muhammad Zohri Pelari Asal NTB yang Kini Melesat di Semifinal Asian Games 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr