Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya

Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya

Detik-detik Mengerikan Kebakaran Pesta Pernikahan di Irak Tewaskan 113 Orang, Ternyata Ini Penyebabnya-berbagai sumber-

Tim medis dan ambulans segera dikerahkan oleh otoritas federal Irak dan otoritas wilayah semi-otonom Kurdistan Irak untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Para saksi mata di lokasi kejadian menceritakan bahwa kebakaran mulai terjadi pada malam hari, sekitar pukul 22.45 waktu setempat, ketika ratusan orang tengah berada di dalam gedung tersebut.



adv

Pernyataan dari otoritas pertahanan sipil, seperti yang dilansir oleh media pemerintah, mengungkapkan bahwa api pertama kali muncul dari aula besar yang digunakan untuk pesta pernikahan, setelah kembang api dinyalakan dalam perayaan tersebut.

Keadaan seketika berubah menjadi kacau, dengan beberapa tamu berhasil melarikan diri, sementara yang lain terjebak di dalam gedung yang terbakar.

Baca juga: Chika Umumkan Lulus Setelah Bergabung dengan JKT48 Selama 5 Tahun, Berikut Isi Pengumuman Kelulusannya


mg2

Baca juga: Begini Cara Mematikan Talkback di Android, Asisten Google yang Mudahkan Teks Bersuara - Viral Usai Warganet Panik Salah Klik Bantuan Handphone

Salah satu korban selamat, Imad Yohana (34), menceritakan momen mengerikan saat ia berusaha melarikan diri dari gedung yang terbakar.

Dia bersama dengan yang lainnya yang selamat mengalami luka-luka.

Dalam upaya untuk menanggapi bencana ini, petugas pemadam kebakaran bekerja keras memanjat reruntuhan bangunan yang hangus, berusaha mencari tahu apakah masih ada korban yang selamat di sana.

Namun, kondisi sulit dan panas yang tak tertahankan membuat penyelamatan menjadi tugas yang sangat berat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr