Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Ilustrasi-Anemone123/pixabay-

Pada Rabu (27/9) sekitar pukul 14.00 WIB, RN, MD, dan AS bermain bersama di lapangan. Saat itu, MD turun dari sepeda motor karena AS ingin memutar balik kendaraannya.

Pelaku, Nain, kembali melakukan perbuatan cabul dengan meremas kemaluan MD hingga menyebabkan korban merasakan sakit yang hebat.



adv

"Setelah itu, RN melihat Tersangka habis macul di depan rumahnya, lalu menghampiri RN dan MD. Lalu N langsung memegang dan meremas alat kelamin MD dari luar celana sehingga MD kesakitan dan mengatakan 'sakit'," tambah Hadi.

Baca juga: Nonton Petualangan Sherina 2 Full Movie Link Streaming Legal Bukan di LK21 atau IndoXXI

Baca juga: Nasib MKY Siswa Bullying di SMP Cilacap Gimana? Terkuak Ternyata Ini Profil Orang Tuanya, Akun FB Diserbu Warganet


mg2

Setelah melakukan perbuatan tersebut, pelaku melepaskan tangan dari korban dan mengelus dada MD sebelum pulang ke rumahnya.

Pada pukul 17.30 WIB, MD kembali ke rumah dalam keadaan pucat.

RN bersiap-siap untuk pergi mengaji dan memberitahu ibunya, ES, bahwa MD sakit karena alat kelaminnya telah diremas oleh Nain. Namun, MD tiba-tiba pingsan di depan rumahnya, dipangku oleh ibunya, ES.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr