Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya

Ilustrasi-Anemone123/pixabay-

RIVAL.co.id - Kronologi Kasus Pencabulan Kakek Nian hingga Tewaskan Korban, Total Korban Bisa Capai 15 Orang Modus Bejat Ini yang Dilakukannya. 

Kasus pencabulan yang berujung pada kematian seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun inisial MD di Tapos, Depok, Jawa Barat, menggemparkan warga setempat.



adv

Polisi telah menetapkan seorang kakek berusia 70 tahun bernama Nain sebagai tersangka dalam kasus ini. Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (20/9) sore, ketika MD diduga diremas alat kelaminnya oleh pelaku.

Awalnya, salah satu korban bernama RN sedang bermain di dekat rumah Nain bersama dua temannya, yaitu D dan AS.

Baca juga: Cita-Cita Jadi PNS? Yuk Intip Link Berkas PDF Pendaftaran CPNS 2023 dari Kementerian dan Lembaga Berikut Ini!


mg2

Baca juga: Siapa Sosok AS dan AHP? Profil Sejoli Garut Pemeran Live Mesum di Media Sosial, Begini Tampangnya, Pinjam Kos Teman Demi Buat Video

Kedua temannya, D dan AS, pergi ke rumah untuk mengambil layangan, sementara RN menunggu mereka di sekitar rumah Nain.

Saat itulah, Nain mendekati RN dan tiba-tiba meremas alat kelamin RN dengan tangan kanannya melalui luar celana.

"Setelah itu, RN berlari ke arah kebon karena risi, sementara N kembali ke rumahnya. Lalu RN kembali menghampiri AS, kemudian bermain layangan di lapangan," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr