Temukan Tautan Download dan Proses Pendaftaran CPNS 2023 dalam Format PDF pada Kementerian dan Lembaga Negara, Begini Caranya!

Temukan Tautan Download dan Proses Pendaftaran CPNS 2023 dalam Format PDF pada Kementerian dan Lembaga Negara, Begini Caranya!

Ilustrasi- StartupStockPhotos/pixabay-

Rival.co.id - Temukan Tautan Download dan Proses Pendaftaran CPNS 2023 dalam Format PDF pada Kementerian dan Lembaga Negara, Begini Caranya!

Pemerintah Republik Indonesia kembali membuka pintu kesempatan emas bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2023.



adv

Menurut data yang dirilis oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), terdapat sebanyak 14 kementerian dan lembaga (K/L) yang berpartisipasi aktif dalam merekrut tenaga terbaik untuk bergabung dalam jajaran aparatur sipil negara (ASN) di tahun mendatang.

Baca juga: Siapa Sosok AS dan AHP? Profil Sejoli Garut Pemeran Live Mesum di Media Sosial, Begini Tampangnya, Pinjam Kos Teman Demi Buat Video

Baca juga: Nonton Petualangan Sherina 2 Full Movie Link Streaming Legal Bukan di LK21 atau IndoXXI


mg2

Baca juga: Misteri Kasus Kematian Anak Perwira TNI yang Tewas Terbakar di Lanud Halim, 4 Fakta Baru Ditemukan: Titik CCTV hingga Status Korban di Roblox

Yang menarik, formasi CPNS tahun 2023 hanya akan dialokasikan di instansi pusat, sehingga para calon pelamar dari seluruh penjuru negeri memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam seleksi ini.

Dalam upaya memperkuat sektor pelayanan publik, pemerintah telah menetapkan sebanyak 28.903 formasi CPNS yang tersedia untuk para pencari kerja yang berpotensi menjadi pilar penting dalam pemerintahan.

Tentu saja, pertanyaan utama yang muncul adalah, kementerian dan lembaga mana saja yang membuka lowongan CPNS di tahun 2023? Mari kita simak daftarnya di bawah ini:

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr