Chika Umumkan Lulus Setelah Bergabung dengan JKT48 Selama 5 Tahun, Berikut Isi Pengumuman Kelulusannya

Chika Umumkan Lulus Setelah Bergabung dengan JKT48 Selama 5 Tahun, Berikut Isi Pengumuman Kelulusannya

chika jkt48--

Pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (28/9/2023), Chika, salah satu member JKT48 yang dikenal sebagai Yessica Tamara, membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia resmi graduate atau lulus dari JKT48.

Pengumuman ini dilakukan Chika saat tampil dalam pertunjukan teater 'Aturan Anti Cinta.'



adv

Baca juga: BIKIN KAGET Ini Fakta Menarik Jember, Kota Seribu Gumuk, Punya Karnaval Terbesar Ketiga di Dunia

Setelah lima tahun perjalanan bersama JKT48, Chika memutuskan untuk menutup babak tersebut. Pengumuman ini membuat penggemar dan member lain terkejut karena kelulusannya yang mendadak.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Y_ChikaJKT48, Chika meminta maaf kepada member lain dan NAVY (sebutan untuk para penggemarnya) atas keputusannya yang tiba-tiba. Dalam tweetnya, Chika menulis, "Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yang tadinya gak mau sedih baca-baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya."


mg2

Baca juga: Begini Cara Mematikan Talkback di Android, Asisten Google yang Mudahkan Teks Bersuara - Viral Usai Warganet Panik Salah Klik Bantuan Handphone

Meskipun sedih dengan kepergian Chika, penggemar memberikan dukungan dan ucapan terima kasih atas lima tahun perjalanan yang luar biasa.

Berikut Ini isi lengkap pengumuman kelulusan Chika JKT48:

Baca juga: Misteri Kasus Kematian Anak Perwira TNI yang Tewas Terbakar di Lanud Halim, 4 Fakta Baru Ditemukan: Titik CCTV hingga Status Korban di Roblox

TAG: #jkt48
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr