Apa Itu Panggilan SOS? Kabar Baru Misteri Pembunuhan Wanita Sadis di Tanjung Duren, Suami Terima Kode dari Korban

Apa Itu Panggilan SOS? Kabar Baru Misteri Pembunuhan Wanita Sadis di Tanjung Duren, Suami Terima Kode dari Korban

Ilustrasi garis polisi kejadian-hunt-er/pixabay-

Namun, pada pagi itu, suami korban mendapat notifikasi SOS yang dikirimkan dari Apple Watch korban ke ponselnya.

“Kalau komunikasi saat kejadian tidak ada, cuma saat kejadian itu, suaminya mendapatkan notifikasi SOS dari Apple Watch korban ke ponselnya,” kata Kapolsek.



adv

Notifikasi SOS ini menjadi pemicu kekhawatiran suami korban. Merasa curiga dengan pesan tersebut, suami korban segera mencoba menghubungi istrinya, namun panggilannya tidak diangkat. Kekhawatiran semakin menghantui suami saat ia mencoba menghubungi kantor istri yang juga tak kunjung merespons.

Baca juga: Jangan Hanya Lewat! Kunjungi 7 Destinasi Wisata Terbaik di Jombang, Objek Rekreasi yang Paling Banyak Digemari, Daerah Wonosalam Ikut Tampil?

“Suaminya curiga karena sudah ditelpon-telepon ke kantor belum sampai juga,” ungkap Wibisono.


mg2

Dalam kekhawatiran yang tumbuh, suami korban memutuskan untuk turun dari apartemen dengan niatan menyusul istri ke kantor. Namun, ketika tiba di lobi apartemen, apa yang ditemukannya begitu mengerikan.

“Pada saat turun itu, suaminya melihat istrinya sudah tergeletak di situ. Itu setelah cukup lama,” tambah Wibisono.

Baca juga: Koleksi Resep Bumbu Bacem Serba Guna Khas Jogja: Sajikan dengan Ayam, Tahu dan Tempe, Cocok untuk Warung Angkringan Anda!

Baca juga: Nasib MKY Siswa Bullying di SMP Cilacap Gimana? Terkuak Ternyata Ini Profil Orang Tuanya, Akun FB Diserbu Warganet

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr