BONGKAR Cara Membuat Puding Karamel yang Lezat, Lembut dan Mudah! Cocok Jadi Cemilan Keluarga Terkasih!

BONGKAR Cara Membuat Puding Karamel yang Lezat, Lembut dan Mudah! Cocok Jadi Cemilan Keluarga Terkasih!

BONGKAR Cara Membuat Puding Karamel yang Lezat, Lembut dan Mudah! Cocok Jadi Cemilan Keluarga Terkasih!-Msobaidi/pixabay-

Rival.co.id - BONGKAR Cara Membuat Puding Karamel yang Lezat, Lembut dan Mudah! Cocok Jadi Cemilan Keluarga Terkasih! .

Puding karamel, cemilan yang tak hanya mudah dibuat, tapi juga menghadirkan kenikmatan tersendiri dalam setiap gigitannya.



adv

Siapa yang tak tergoda oleh tekstur lembutnya dan cita rasa manis yang memikat? Puding karamel telah menjadi tren kuliner yang tak lekang oleh waktu, dicari-cari oleh banyak orang.

Namun, daripada bersusah payah mencarinya di luar sana, mengapa tidak menciptakan kreasi lezat ini sendiri di rumah?

Baca juga: Panasnya Ndak Umum! Inilah Kota Paling Panas di Jawa Tengah, Mencapai Rekor Maksimum 37 Derajat Celcius, Daerah Anda Termasuk?


mg2

Baca juga: Serial Jepang Alice in Boderland Musim 3 Tak Diharapkan Tayang Oleh Penggemar, Mengapa? Netflix Umumkan Bakal Lanjut Season

Baca juga: Nonton Film Thailand Tid Noi (2023) SUB INDO Full Movie: Pesaing Cinta! Link Streaming, Sinopsis Beserta Jadwal Tayang!

Puding karamel buatan sendiri tidak hanya menjamin rasa yang lebih lezat, tapi juga memungkinkan Anda menghadirkan kebahagiaan langsung ke meja keluarga.

Terlebih lagi, anak-anak pasti akan menyukainya. Jadi, mari kita langsung saja belajar bagaimana membuat puding karamel yang lembut dan lezat, berdasarkan pengalaman penulis Babad.id berikut ini.

Bahan-bahan yang Diperlukan

Untuk Karamel:

  • 8 sendok makan gula pasir
  • 2 sampai 3 sendok makan air

Untuk Puding:

  • 250 mililiter susu full cream
  • 80 mililiter air
  • 2 butir telur

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr