Link Streaming Nonton Cabor Badminton Asian Games 2023 Tim Putra, Indonesia vs Korea Selatan Sore Ini

Link Streaming Nonton Cabor Badminton Asian Games 2023 Tim Putra, Indonesia vs Korea Selatan Sore Ini

badminton-mukatzim-aslam/unplash-

Jika skor tim masih seimbang pada 2-2 setelah empat laga awal, pertandingan kelima akan menjadi penentu. Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan Han Yue dalam laga penentuan ini.

Selain pertandingan Indonesia, akan ada duel menarik antara Tim Putri Jepang dan China Taipei di Lapangan 2.



adv

Pertarungan dibuka dengan pertandingan antara Akane Yamaguchi (Jepang) dan Tai Tzu Ying (Taipei), yang dapat menjadi kunci bagi perjuangan Tim China Taipei.

Ketertarikan lainnya adalah pemilihan formasi baru Tim Jepang di ganda putri kedua, di mana Yuki Fukushima, yang biasanya berpasangan dengan Sayaka Hirota, akan bergabung dengan Arisa Higashino. Fukushima/Higashino akan menghadapi pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching/Teng Chun Hsun.

Baca juga: Loh Sidoarjo Awalnya Masuk Wilayah Jombang? Ternyata Ini Fakta Menarik Kota Delta yang Jarang Diketahui, Sejarahnya Bikin Penasaran


mg2

Baca juga: INTIP Contoh Pernyataan Diri PPPK Guru 2023: Perjalanan Panjang Menuju Pendidikan Berkualitas! Mulai Pengalaman, Karir & Motivasi

Lapangan 3 akan menyaksikan Tim Putri Korea Selatan melawan Maladewa, dengan perbedaan kualitas pemain yang membuat Korsel diunggulkan.

Terakhir, di Lapangan 4, akan ada pertandingan antara India dan Thailand. Pertandingan pertama dan kedua, Pusarla V. Sindhu vs Pornpawee Chochuwong, serta Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, diprediksi dapat menjadi penentu langkah kedua tim ke babak semifinal.

Sementara itu, pada nomor beregu putra, Tim Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan. Pertandingan lainnya adalah China Taipei vs China, India vs Nepal, dan Hong Kong vs Jepang.

Formasi tim putra akan diumumkan mendekati jam pertandingan sore.

Semua pecinta bulu tangkis dapat menantikan pertandingan sengit dan penuh emosi di Asian Games 2023. Kita akan melihat siapa yang akan maju ke babak semifinal dan mewakili negaranya dengan bangga. Siaran ini akan berlangsung di iNEWS TV. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr