Konser James Arthur di Indonesia Sebentar Lagi! Catat Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket - Tersedia Bagi Penggemar Kelas VIP Jangan Ketinggalan!

Konser James Arthur di Indonesia Sebentar Lagi! Catat Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket - Tersedia Bagi Penggemar Kelas VIP Jangan Ketinggalan!

James Arthur -@jamesarthur/instagram-

RIVAL.co.id - Konser James Arthur di Indonesia Sebentar Lagi! Catat Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket - Tersedia Bagi Penggemar Kelas VIP Jangan Ketinggalan!

Penyanyi berbakat James Arthur akan segera kembali menghibur penggemarnya di Indonesia pada tahun ini.



adv

Pelantun lagu hits "Say You Won't Let Go" ini akan memeriahkan panggung konser bertajuk "James Arthur South East Asia Tour 2023," yang akan digelar di The Kasablanka pada tanggal 1 Desember mendatang.

Konser ini dipromotori oleh CK Entertainment, yang telah menyiapkan penjualan tiket mulai dari tanggal 29 September 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Mengungkap 3 Faktor Esensial dalam Pilihan Bijinya oleh Coffee Shop Terkemuka, Kopi Arabika dan Robusta?


mg2

Baca juga: Nasib MKY Siswa Bullying di SMP Cilacap Gimana? Terkuak Ternyata Ini Profil Orang Tuanya, Akun FB Diserbu Warganet

Penggemar yang berminat bisa segera memburu tiketnya karena pastinya tiket akan ludes terjual dengan cepat.

Tersedia dua kategori tiket yang dapat dipilih oleh para penikmat musik. Kategori pertama adalah tiket Blue (standing) dengan harga sekitar Rp1.500.000, sementara kategori kedua adalah tiket Yellow (standing) yang dapat diperoleh dengan harga Rp1.000.000.

Harap dicatat bahwa semua harga yang tercantum belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr