Link Streaming Donwload Drama China Te Snow Moon (2023) Episode 1-24 SUB INDO: Sinopsis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

Link Streaming Donwload Drama China Te Snow Moon (2023) Episode 1-24 SUB INDO: Sinopsis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang

The Snow Moon--

Rival.co.id - Link Streaming Donwload Drama China Te Snow Moon (2023) Episode 1-24 SUB INDO: Sinopsis, Daftar Pemain & Jadwal Tayang.

Tiba-tiba, ketika bulan September tiba, kabar gembira datang bagi para pecinta drama. Pada tanggal 28 September 2023, akhirnya The Snow Moon, drama yang telah lama dinantikan, membuat penampilan perdana di platform streaming Youku.



adv

Dalam waktu yang lama ditunggu, akhirnya kita bisa menikmati drama fantastis yang sarat dengan romansa dan aksi kungfu ala wuxia ini.

The Snow Moon mengisahkan kisah asmara yang tak terbayangkan antara Raja Iblis Rubah dengan kekasihnya yang adalah manusia biasa.

Baca juga: LRT Bali Bakal Segera Dibangun Tahun 2024 Mendatang, Cari Tahu Tarif Harga dan Rute


mg2

Baca juga: Jangan Hanya Lewat! Kunjungi 7 Destinasi Wisata Terbaik di Jombang, Objek Rekreasi yang Paling Banyak Digemari, Daerah Wonosalam Ikut Tampil?

Baca juga: Kronologi Kebakaran di SMAN 6 Jaksel yang Tewaskan Satu Korban Jiwa, Diduga Panel Listrik Jadi Penyebabnya?

Drama China ini tak hanya menawarkan cerita yang mendalam, tetapi juga mempesona dengan jajaran pemain muda berbakat asal Tiongkok.

Salah satunya adalah Zuo Ye, aktor yang baru-baru ini mencuri perhatian dalam drama My Journey To You. Kini, ia dipercaya untuk memerankan peran utama pria dalam The Snow Moon.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa telah membawanya ke puncak, dan kami bisa berharap untuk melihat penampilannya yang luar biasa dalam drama ini.

Namun, kehebatan Zuo Ye tidak akan berdiri sendiri, karena ia akan beradu akting dengan aktris cantik Li Jia Qi. Li Jia Qi akan memerankan karakter utama wanita dalam drama ini, memberikan sentuhan emosional yang mendalam pada kisah cinta yang tak terlupakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr