Serial Jepang Alice in Boderland Musim 3 Tak Diharapkan Tayang Oleh Penggemar, Mengapa? Netflix Umumkan Bakal Lanjut Season

Serial Jepang Alice in Boderland Musim 3 Tak Diharapkan Tayang Oleh Penggemar, Mengapa? Netflix Umumkan Bakal Lanjut Season

Serial Jepang Alice in Boderland Musim 3 Tak Diharapkan Tayang Oleh Penggemar, Mengapa? Netflix Umumkan Bakal Lanjut Season-alice in boderland/instagram-

Sebelum pengumuman resmi ini, Netflix telah memanaskan suasana dengan teaser berupa gambar 10 kartu remi yang memicu berbagai spekulasi di antara penggemar setia.

Seorang penggemar berhasil memecahkan teka-teki ini, menemukan bahwa 10 kartu remi tersebut mengandung pesan tersembunyi yang berbunyi "ALICE THREE."



adv

Kento Yamazaki (Arisu) dan Tao Tsuchiya (Usagi), bersama dengan sutradara Shinsuke Sato, akan kembali bergabung dalam pembuatan Alice in Borderland musim ketiga.

Shinsuke Sato menjelaskan, "Orang-orang mengira ini (Alice in Borderland season 2) adalah bagian akhir. Namun, sebenarnya ada satu hal yang tertinggal. Musim ketiga akan segera dimulai."

Pengumuman ini memicu banyak spekulasi tentang arah cerita baru yang akan diambil oleh musim ketiga. Sosok musuh baru, tantangan-permainan yang lebih intens, dan nasib para karakter yang penuh misteri semakin menggugah rasa penasaran penggemar.


mg2

Baca juga: Cara Mengisi Contoh Isi dan Pembahasan LK 2.2 Penentuan Solusi PPG Daljab 2023 Lengkap Tautan Download PDF DOC, Berikut Tahapan yang Dilakukan!

Baca juga: Siapa Ida Susanti? Profil dan Biodata Korban Penipuan Nardinata Marshioni Suhaimi: Tertipu Punya Sumai Perempuan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr