Rekomendasi HP Terjangkau Kualitas Atas, Simak Harga dan Spesifikasi vivo Y91c

Rekomendasi HP Terjangkau Kualitas Atas, Simak Harga dan Spesifikasi vivo Y91c

vivo Y91c--

Baca juga: Cara Mengisi Contoh Isi dan Pembahasan LK 2.2 Penentuan Solusi PPG Daljab 2023 Lengkap Tautan Download PDF DOC, Berikut Tahapan yang Dilakukan!

Baca juga: Siapa Ida Susanti? Profil dan Biodata Korban Penipuan Nardinata Marshioni Suhaimi: Tertipu Punya Sumai Perempuan



adv

Layar

Menyuguhkan layar IPS LCD berukuran 6.22 inci, vivo Y91C menawarkan pengalaman visual yang memukau saat streaming video atau bermain game.

Sistem Operasi


mg2

Dilengkapi dengan Android 8.1 (Oreo) dan antarmuka Funtouch 4.5, menjadikan pengalaman pengguna menjadi lebih responsif dan dinamis.

Konektivitas

Dari Wi-Fi hingga Bluetooth 5.0, vivo Y91C mendukung berbagai opsi konektivitas untuk memastikan Anda selalu terhubung.

Baca juga: Viral! Apa Itu Coka Iba? Tradisi Unik Khas Maluku Utara Sambut Maulid Nabi, Ternyata Hal Ini yang Harus Dilakukan Umat Muslim

Fitur Tambahan

vivo Y91C juga dilengkapi dengan berbagai sensor, jack audio 3.5mm, dan radio FM. Tersedia dalam dua pilihan warna, Sunset Red dan Fusion Black, memungkinkan Anda untuk memilih sesuai selera.

Dengan segala fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, vivo Y91C menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr