Siapakah Pemain di Serial Pernikahan Dini Disney+ Hotstar? Berikut Nama, Profil Beserta Biodata Lengkap Sosial Medianya

Siapakah Pemain di Serial Pernikahan Dini Disney+ Hotstar? Berikut Nama, Profil Beserta Biodata Lengkap Sosial Medianya

pernikahan dini-primevidioid/instagram-

Rival.co.id - Siapakah Pemain di Serial Pernikahan Dini Disney+ Hotstar? Berikut Nama, Profil Beserta Biodata Lengkap Sosial Medianya.

Sinetron klasik yang tak terlupakan, Pernikahan Dini, yang pernah diperankan oleh Agnes Monica pada tahun 2001, kini kembali menghiasi layar kita dengan versi yang lebih segar.



adv

Serial ini, berjudul sama dengan versi aslinya, telah resmi ditayangkan di platform Disney+ Hotstar mulai tanggal 23 September 2023.

Baca juga: Loh Sidoarjo Awalnya Masuk Wilayah Jombang? Ternyata Ini Fakta Menarik Kota Delta yang Jarang Diketahui, Sejarahnya Bikin Penasaran

Baca juga: INTIP Contoh Pernyataan Diri PPPK Guru 2023: Perjalanan Panjang Menuju Pendidikan Berkualitas! Mulai Pengalaman, Karir & Motivasi


mg2

Baca juga: Catat Panduan Lengkap Contoh Deskripsi Mengenai Tugas dan Pekerjaan dalam Rekrutmen CPNS 2023 melalui SSCASN BKN

Dengan sentuhan yang disesuaikan untuk penonton masa kini, Pernikahan Dini (2023) membawa jalan cerita, isu, dan konflik yang baru.

Pernikahan Dini (2023) menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda berbakat Indonesia dalam peran utama, seperti Megan Domani, Randy Martin, dan Giulio Parengkuan.

Mereka membawa karakter-karakter ini hidup dengan penuh semangat, menjadikan Pernikahan Dini (2023) sebagai tontonan yang wajib ditunggu.

Ingin tahu lebih banyak tentang para pemain yang menghidupkan kembali Pernikahan Dini ini? Berikut ini adalah profil lengkap beserta biodata mereka yang bisa kamu temukan di Disney+ Hotstar:

1. Megan Domani - Dini

  • Nama Lengkap: Megan Anita Domani
  • Tanggal Lahir: 14 Oktober 2002
  • Usia: 20 tahun
  • Pekerjaan: Aktris
  • Instagram (IG): @megandomani1410

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr