Begini Deretan Fakta Menarik Banjarmasin Kota Sang Seribu Sungai, Banyak yang Gak Tahu Ternyata Ada Kota Pusat IKN Disana

Begini Deretan Fakta Menarik Banjarmasin Kota Sang Seribu Sungai, Banyak yang Gak Tahu Ternyata Ada Kota Pusat IKN Disana

daerah-shot-ed/unplash-

Kota MICE bagi Ibu Kota Negara

Banjarmasin memiliki ambisi untuk menjadi Kota Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) bagi Ibu Kota Negara (IKN). Dengan letaknya yang strategis bersebelahan dengan Provinsi Kalimantan Timur, Banjarmasin memiliki potensi besar untuk menjadi pusat kegiatan MICE.



adv

Pembangunan infrastruktur yang terkait dengan IKN juga digunakan oleh pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan fasilitas pariwisata dan penataan sungai yang mendukung transportasi dan pariwisata.

Baca juga: Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Banjarmasin adalah kota yang kaya akan sejarah dan pesona alamnya.


mg2

Dengan budaya yang beragam, kuliner lezat, dan obyek wisata yang menarik, Banjarmasin adalah tempat yang layak untuk dikunjungi oleh siapa pun yang ingin merasakan pesona Kalimantan Selatan yang unik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan kota ini yang penuh dengan keajaiban dan cerita menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr