Siapakah Duo Dangdut Hip Hop yang Dikenal Sebagai NDX A.K.A? Dulu Seorang Kuli dan Juru Parkir hingga Jadi Musisi Terkenal

Siapakah Duo Dangdut Hip Hop yang Dikenal Sebagai NDX A.K.A? Dulu Seorang Kuli dan Juru Parkir hingga Jadi Musisi Terkenal

ndx aka-ndxakatv/instagram-

Rival.co.id - Siapakah Duo Dangdut Hip Hop yang Dikenal Sebagai NDX A.K.A? Dulu Seorang Kuli dan Juru Parkir hingga Jadi Musisi Terkenal.

Ketika berbicara tentang musik khas tanah air, tak bisa dilewatkan tanpa menyebut nama besar dalam industri musik Indonesia, yaitu dangdut.



adv

Bahkan, dangdut begitu mengakar dalam budaya musik Indonesia hingga Project Pop pun menciptakan sebuah lagu berjudul "Dangdut Is The Music Of Country."

Baca juga: Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Baca juga: Bunga Colobhantus Mekar di Antartika, Para Ahli Sebut Bumi dalam Bahaya? Begini Penjelasan Lengkapnya


mg2

Baca juga: Kebijakan Baru? Ikuti Syarat Penggunaan BPJS Kesehatan Tanpa Surat Rujukan, Cara Mudah Berobat ke Rumah Sakit!

Siapa yang masih ingat dengan lagu itu? Karir para musisi dangdut terus bersinar hingga saat ini, dengan nama-nama seperti Ayu Ting Ting atau bahkan Via Vallen yang terkenal di kalangan penikmat musik Indonesia.

Tapi tahukah Anda bahwa musik dangdut lokal kini mengalami evolusi yang menarik seiring dengan perkembangan zaman?

Ya, musik dangdut tidak lagi terpaku pada alat musik kendang dan elekton saja, kini musik dangdut mulai merambah ke dalam genre hip hop. Bayangkan saja, musik khas Indonesia dipadukan dengan elemen musik ala Barat yang sedang tren.

NDX A.K.A, duo dangdut Hip Hop asal Jogjakarta, adalah contoh nyata dari perpaduan ini yang sukses mencuri perhatian.

Duo musisi muda ini mungkin belum dikenal oleh sebagian besar penduduk kota, tetapi bagi para penggemar dangdut, terutama para Vyanisti, pasti sudah mengenal baik dua pemuda yang dulunya berprofesi sebagai kuli dan tukang parkir ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr