Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 13 Sub Indo, Lengkap Full Episode Bahasa Indonesia

Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 13 Sub Indo, Lengkap Full Episode Bahasa Indonesia

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan--

RIVAL.co.id - Berikut ini link Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 13 Sub Indo, Lengkap Full Episode Bahasa Indonesia

Tonton "Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan" Episode 13 Tahun 2023 dengan teks terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Anda dapat menikmatinya dengan hanya mengklik tautan yang disediakan.



adv

Baca juga: Heboh! Paspampres Jokowi Tegur Wanita yang Ingin Berjoget dengan Presiden di Malam Apresiasi IKN, Siapa Sosoknya? Inilah Profil Lengkap Kolonel Inf Faisol Izuddin

Baca juga: Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Oniwaban dan anak buahnya terus menjadi tantangan bagi Kenshin dan rekan-rekannya, yang mengakibatkan pertarungan yang berlarut-larut.


mg2

Kenshin, Sanosuke, dan Yahiko berjuang dengan segenap kemampuan mereka untuk mengalahkan musuh serta menyelamatkan Megumin.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Kenshin? Terus simak ulasan ini. Namun, sebelumnya, mari kita tinjau sinopsis dan ringkasan dari anime tersebut.

Baca juga: Siapa Dendi Syaiman? Ini Profil Hacker yang Berhasil Retas Situs Balitbang Jatim Jadi Laman Judi, Ternyata Miliki Sertifikat Cyber Security AS?

Sinopsis dan Rekap

Dalam episode sebelumnya, Kenshin akhirnya berhadapan langsung dengan pemimpin Oniwaban dan mempersiapkan diri memberikan yang terbaik dalam pertarungan tersebut.

Konflik antara dua pendekar ini pun tak terelakkan, menyuguhkan duel yang menarik untuk disaksikan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr