Profil Duo Dangdut Hip Hop NDX A.K.A yang Berasal dari Latar Belakang Tak Biasa, Jadi Siapakah Mereka Sebenarnya?

Profil Duo Dangdut Hip Hop NDX A.K.A yang Berasal dari Latar Belakang Tak Biasa, Jadi Siapakah Mereka Sebenarnya?

ndx aka-ndxakatv/instagram-

Rival.co.id - Profil Duo Dangdut Hip Hop NDX A.K.A yang Berasal dari Latar Belakang Tak Biasa, Jadi Siapakah Mereka Sebenarnya?

Dalam berbicara tentang kekayaan musik Indonesia, takkan lengkap tanpa menyebutkan keunikan dari musik dangdut.



adv

Bahkan, Project Pop pernah merilis lagu berjudul "Dangdut Is The Music Of Country," yang kian mengukuhkan tempat istimewa dangdut dalam industri musik tanah air.

Baca juga: Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Baca juga: Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!


mg2

Kiprah musisi-musisi dangdut seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nassar KDI, dan Via Vallen masih terus bersinar hingga hari ini.

Namun, apakah Anda tahu bahwa musik dangdut lokal telah mengalami evolusi menarik seiring berjalannya waktu? Kini, dangdut tidak lagi terpaku hanya pada kendang dan elektronik semata.

Bahkan, musik dangdut telah memasuki ranah hip hop, menciptakan harmoni luar biasa antara tradisi Indonesia dengan sentuhan musik Barat yang modern.

Baca juga: Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Baca juga: Viral! Apa Itu Coka Iba? Tradisi Unik Khas Maluku Utara Sambut Maulid Nabi, Ternyata Hal Ini yang Harus Dilakukan Umat Muslim

NDX A.K.A, sebuah duo dangdut hip hop yang berasal dari Jogjakarta, telah sukses besar berkat eksperimen brilian mereka dalam memadukan dangdut dengan hip hop.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr