Heboh! Paspampres Jokowi Tegur Wanita yang Ingin Berjoget dengan Presiden di Malam Apresiasi IKN, Siapa Sosoknya? Inilah Profil Lengkap Kolonel Inf Faisol Izuddin

Heboh! Paspampres Jokowi Tegur Wanita yang Ingin Berjoget dengan Presiden di Malam Apresiasi IKN, Siapa Sosoknya? Inilah Profil Lengkap Kolonel Inf Faisol Izuddin

Ilustrasi-ppid.paspampres/instagram-

RIVAL.co.id - Heboh! Paspampres Jokowi Tegur Wanita yang Ingin Berjoget dengan Presiden di Malam Apresiasi IKN, Siapa Sosoknya? Inilah Profil Lengkap Kolonel Inf Faisol Izuddin

Baru-baru ini tengah viral salah satu video yang menunjukkan presiden Jokowi yang datang pada salah satu acara yang disebut sebagai Malam Apresiasi IKN yang mana acara ini dibuat untuk menyambut wilayah baru IKN. 



adv

Salah satu video menunjukkan sikap salah satu news anchor yang diduga asik berjoget bersama dengan lainnya namun tanpa sadar datang dan meminta presiden Jokowi untuk berjoget bersama. 

Namun, Paspamers Jokowi yang diduga adanya Inf Faisol Izzudin Karimi menegur dan melarang wanita tersebut untuk mengajak Presiden Jokowi berjoget bersama. 

Video tersebut viral kemudian, banyak warganet yang penasaran siapa sosok paspamers yang tegas menegur wanita yang ingin mengajak Presiden Jokowi berjoget bersama. 


mg2

Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi telah resmi diangkat oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Komandan Grup (Dangrup) A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Penunjukan ini menggantikan posisi Kolonel Inf Anan Nurakhman yang mutasi menjadi Danrem 074/Warastratama, Surakarta, Kodam IV/Diponegoro, Jawa Tengah.

Keputusan ini tertuang dalam Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/819/VIII/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia pada tanggal 4 September 2022.

Grup A Paspampres adalah Pasukan Pengamanan Presiden yang bermarkas di Jakarta dan memiliki kekuatan empat detasemen.

Grup A memiliki tugas utama melaksanakan pengamanan fisik langsung jarak dekat setiap saat terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarganya.

Baca juga: Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Baca juga: Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr