Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu

Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu-taehyung.btsxv/instagram-

Rival.co.id - Fokus Ekspresi V BTS Sedang Menahan Marah di Priview Seojin's Behind, Netizen Tuai Banyak Komentar Lucu: Duo Kembar Berantem Mulu. 

Pada tanggal 27 September, dunia media sosial diramaikan oleh sorotan yang tajam terhadap V BTS. Ekspresi mimik mukanya dalam preview variety terbaru, Seojin's Behind, membuat netizen tidak bisa berhenti membicarakannya.



adv

Preview Seojin's Behind yang diunggah ke saluran YouTube 채널 십오야 (Saluran Lima Belas Malam) menghadirkan berbagai momen seru dalam program variety yang dikerjakan oleh sutradara terkenal Na PD.

Baca juga: Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

Baca juga: Kebijakan Baru? Ikuti Syarat Penggunaan BPJS Kesehatan Tanpa Surat Rujukan, Cara Mudah Berobat ke Rumah Sakit!


mg2

Baca juga: Viral! Apa Itu Coka Iba? Tradisi Unik Khas Maluku Utara Sambut Maulid Nabi, Ternyata Hal Ini yang Harus Dilakukan Umat Muslim

Program ini menampilkan beberapa selebriti ternama seperti Choi Woo Shik, Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan yang paling mencuri perhatian, V BTS.

Salah satu momen yang benar-benar mencuri perhatian adalah ketika V BTS berpartisipasi dalam permainan lompat tali bersama Choi Woo Shik dan Park Seo Joon.

Mereka bertiga bersiap untuk melompat di atas tali yang telah diatur dengan baik. Ketika V BTS dan Park Seo Joon melompat, semuanya berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Namun, saat giliran Choi Woo Shik untuk melompat, sesuatu yang tak terduga terjadi. Ia tersangkut di tali besar tersebut, sehingga permainan lompat tali ini gagal total.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr