Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

zayyan-ocjnewbies/instagram-

Zayyan tampak terdiam sejenak, mencoba mencari kata-kata yang tepat. Akhirnya, dengan ekspresi wajah bingung, dia menjawab, "Kayaknya nggak gitu."

Tanggapan lucu Zayyan ini langsung membuat sang host tertawa, tetapi di dunia maya, reaksi netizen jauh dari lucu.



adv

Mereka memberikan kritikan pedas atas penjelasan Zayyan yang dianggap tidak memadai mengenai puasa dan lebaran di Indonesia. Banyak yang membandingkannya dengan Dita, yang dianggap lebih ahli dalam menjelaskan tradisi tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Baca juga: Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?


mg2

Tapi tak hanya kritik pedas yang berhembus. Ada juga netizen yang memberikan dukungan dan nasihat kepada Zayyan, berharap agar dia bisa tampil lebih baik di masa depan.

Begitu banyaknya tanggapan ini membuat media sosial dihebohkan oleh perbincangan mengenai penampilan Zayyan XODIAC dalam live radio Arirang K-POPPING. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr