Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

zayyan-ocjnewbies/instagram-

Rival.co.id - Respon Netizen Tentang Pemahaman Zayyan XODIAC Soal Puasa dan Lebaran hingga Bandingkan dengan Dita: Harus Banyak Belajar!

Bicara soal puasa dan lebaran, Zayyan XODIAC mendapati dirinya tengah diterpa hujan kritik tajam dari para netizen yang tak segan membandingkannya dengan sosok Dita SECRET NUMBER. Perdebatan sengit ini tak pelak lagi memenuhi kolom komentar setiap postingan yang membicarakan hal ini.



adv

Kritikan pedas dari netizen semakin menggema sejak Zayyan XODIAC mengambil inisiatif untuk membahas puasa dan lebaran dalam sebuah sesi live radio di Arirang K-POPPING.

Baca juga: Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Baca juga: Siapa Dendi Syaiman? Ini Profil Hacker yang Berhasil Retas Situs Balitbang Jatim Jadi Laman Judi, Ternyata Miliki Sertifikat Cyber Security AS?


mg2

Baca juga: Link Streaming Serial GEN V (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO: Pahlawan Muda Pembela Kebenaran, Nonton di Prime Vidio Bukan Telegram!

Host K-POPPING dengan penuh antusias bertanya padanya tentang adanya perayaan di Indonesia yang menyerupai Chuseok, sebuah perayaan besar di Korea.

"Apakah Indonesia memiliki tradisi yang mirip dengan Chuseok, misalnya seperti bulan November?" tanya sang host dengan penuh rasa ingin tahu.

Zayyan mencoba menjelaskan, "Mungkin kita bisa menyamakannya dengan lebaran."

Host itu kemudian meneruskan dengan pertanyaan yang mengejutkan, "Jadi, kamu tahu bahwa mayoritas masyarakat Indonesia adalah Muslim, ya?"

Zayyan merespons dengan penuh kebingungan, "Iya, kami merayakan lebaran setelah berpuasa Ramadhan."

Namun, sebelum Zayyan bisa melanjutkan penjelasannya, host tersebut memotongnya dengan pertanyaan yang sedikit membingungkan, "Bukankah Ramadhan itu di bulan Desember?"

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr