Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?

Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?

Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?-tomatsz/unplash-

Para penggemar tidak perlu khawatir, karena mereka dapat mencoba versi demo game ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

Selain itu, tersedia pula opsi untuk membeli beberapa "topping" berupa DLC yang dapat mempermudah perjalanan dalam menyelesaikan game ini.



adv

Saat ini, yang terlihat adalah item Weapon Upgrade Ticket, meskipun belum jelas apakah akan ada tambahan DLC lainnya, seperti kostum dan charm, seperti versi aslinya.

Meskipun harga yang ditawarkan sudah hampir setara dengan versi PC dan konsol, penting untuk diingat bahwa harga tersebut hanya mencakup versi vanilla dan belum termasuk konten tambahan DLC seperti tiket upgrade maupun DLC Separate Ways yang baru saja dirilis.

Baca juga: Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main


mg2

Baca juga: Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Apple juga mengklaim bahwa game ini dapat dimainkan dengan lancar pada 30FPS di platform iPhone terbaru.

Namun, muncul keraguan mengenai performa iPhone ini dalam memainkan game Genshin Impact dengan pengaturan grafis yang tinggi.

Semua pertanyaan dan keraguan ini akan terjawab ketika Resident Evil 4 Remake resmi dirilis untuk iPhone 15 Pro dan perangkat Apple lainnya pada akhir bulan Oktober 2023 mendatang.

Dengan hadirnya game AAA ini, iPhone 15 semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu ponsel cerdas terkemuka yang juga dapat memanjakan para pecinta gim.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr