Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?

Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?

Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?-tomatsz/unplash-

RIVAL.co.id - Apple Resmi Liris Iphone 15 Pro! Game Resident Evil 4 Terpilih Jadi Pengisi Perangkatnya, Berapa Harganya?

Apple baru-baru ini mengumumkan kehadiran iPhone 15, berita yang disambut dengan antusias tinggi oleh para penggemar setia produk-produk gadget dari perusahaan teknologi ini.



adv

Namun, kejutan semakin bertambah ketika pengumuman bahwa iPhone 15 akan hadir dengan game AAA yang sangat dinantikan: Resident Evil 4 Remake. Game ini akan tersedia langsung di perangkat ponsel cerdas ini.

Kabar terbaru juga mengungkapkan harga Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro yang akan tersedia di App Store.

Menurut informasi yang dirilis oleh App Store, game ini akan dijual dengan harga $59.99 atau sekitar Rp 933 ribu untuk versi iPhone 15 Pro.


mg2

Baca juga: Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Baca juga: Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr