BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini

BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini

BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini-bts.bighitpfficial/instagram-

Saat ini, BTS bukan hanya populer di negara asalnya dan di Asia, tetapi juga telah mendunia dengan gaya bermusiknya yang unik.

Mereka memiliki penggemar musik dari seluruh dunia yang dikenal sebagai ARMY. Kehadiran BTS di layar kaca Indonesia pasti akan menjadi tayangan favorit yang ditunggu oleh para ARMY.



adv

Konser "BTS World Tour Love Yourself, Speak Up Yourself" berlangsung selama dua hari di Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil, pada tanggal 25 dan 26 Mei 2019.

Tur dunia BTS ini adalah tur konser ketiga mereka yang melibatkan berbagai negara, dimulai dari Korea Selatan dan mengunjungi 13 negara lainnya, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Taiwan, Hongkong, Singapura, Thailand, dan Arab Saudi.

Prestasi BTS dalam industri musik tak terbantahkan.


mg2

Baca juga: Link Streaming Serial GEN V (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO: Pahlawan Muda Pembela Kebenaran, Nonton di Prime Vidio Bukan Telegram!

Baca juga: Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr