BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini

BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini

BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini-bts.bighitpfficial/instagram-

RIVAL.co.id - BTS World Tour Sao Paulo Part 2 Tayang di NET TV Jam Berapa? Simak Jadwal dan Nonton Streaming Gratis Disini. 

NET menghadirkan kejutan istimewa bagi para penggemar musik di Indonesia dengan menampilkan ikon pop abad ke-21, BTS, di layar kaca.



adv

Pada Kamis-Jumat, 28-29 September 2023, pukul 20.00 WIB, pemirsa NET akan dapat menikmati penampilan panggung spektakuler dari para anggota BTS: RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook dalam konser "BTS World Tour Love Yourself, Speak Yourself" yang berlangsung di Sao Paulo, Brasil.

Menurut Surya Hadiwinata, Direktur NET, NET berkomitmen untuk terus menciptakan konten lokal yang kreatif dan menyajikan tayangan kelas dunia bagi para pemirsa, termasuk drama Korea dan konser musik K-Pop.

Kehadiran BTS dalam liburan pekan ini di layar kaca NET adalah bukti nyata dari konsistensi NET dalam menghadirkan hiburan berkualitas bagi pemirsa.


mg2

Baca juga: Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Baca juga: Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr