Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Codeblu-Dr Richard Lee/youtube-

Rival.co.id - Ketar Ketir Bolo! Bukan Orang Sembarangan, Inilah Pekerjaan William Anderson Alias Codeblu Pelapor Farida Nurhan, Ungkap Profesinya!

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan William Anderson, yang lebih dikenal sebagai Codeblu, dan Farida Nurhan telah mengguncang dunia maya dalam beberapa waktu terakhir.



adv

Codeblu melaporkan Farida Nurhan setelah merasa nama baiknya dicemarkan akibat ulasan pedas terhadap warung Nyak Kopsah. Namun, siapakah sebenarnya Codeblu, dan apa pekerjaannya? Berikut adalah sorotan tentang peristiwa ini.

Baca juga: Bunga Colobhantus Mekar di Antartika, Para Ahli Sebut Bumi dalam Bahaya? Begini Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?


mg2

Baca juga: Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main

Profil Misterius Codeblu Terkuak

Codeblu, yang sebelumnya menjaga identitasnya dengan sangat rapi, akhirnya muncul dalam sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya pria lulusan S2 jurusan Financial Engineering ini.

William Anderson alias Codeblu muncul dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Richard Lee, yang membahas perseteruannya dengan Farida Nurhan serta mengungkap identitas aslinya.

Ketika ditanya tentang pekerjaannya oleh Richard Lee, Codeblu mengaku bahwa dia sudah tidak perlu bekerja lagi karena kekayaannya.

Bahkan, dia awalnya menolak endorse (dukungan promosi) sampai akhirnya ditekan oleh karyawan-karyawan yang mengingatkannya akan kesombongannya.

Codeblu akhirnya menerima endorse, tetapi dengan caranya yang unik, dengan tujuan agar tidak ada yang dapat membayar mahal untuk endorse-nya.

Selain menjadi seorang food vlogger yang terkenal, informasi yang dihimpun dari berbagai sumber juga mengungkap bahwa Codeblu bekerja sebagai penasehat untuk hotel-hotel berbintang 5. Profil misteriusnya semakin menggugah rasa penasaran banyak orang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr