Home Rival HeadlineRival NewsGara Gara Kepala Terlindas Truck, Petugas PLN Tewas Ditempat, Begini Kronologinya
Gara Gara Kepala Terlindas Truck, Petugas PLN Tewas Ditempat, Begini Kronologinya

Gara Gara Kepala Terlindas Truck, Petugas PLN Tewas Ditempat, Begini Kronologinya

RIVAL.co.id – TULANGBAWANG BARAT, Seorang Petugas PT. PLN (Persero) Unit layanan pelanggan Pulung Kencana (UP 3 Kotabumi-UID Lampung) mengalami Kecelakaan saat sedang bekerja, Korban merupakan warga tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar). Meninggalnya korban akibat luka parah di bagian kepala. Kejadian tersebut sekitar 12.30 WIB, Senin (4/3/2019).

Kapolpos Polsek Tumijajar Bripka Noprizal, Mewakili Kapolsek Tumijajar Akp. Dulhapid S.Pd Menerangkan, “Kejadian kecelakaan yang dialami korban ini berawal saat Sudiran duduk di bagian belakang bersama rekanya untuk mengambil Trafo emergency atau Unit Gardu Bergerak di daerah Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) dengan menggunakan mobil Truk bernomor polisi BG 8672 IB. Saat sampai di simpang tiga Way Sido dan Karta Raharja atau pas di depan Alfamart Karta Raharja Sopir meminta Kepada Fredi Rismawan Turun untuk mengatur arus lalu lintas sementara Sudiran (Alm) melihat rekannya turun maka dirinya pun ikut turun untuk mengatur lalu lintas dari arah belakang,” kata dia.

“Saat Kendaraan tersebut telah melintas Fredi kembali naik ke mobil Sementara Korban (Sudiran) juga ikut naik,namun naas ketika hendak menaiki mobil korban terpeleset hingga jatuh dan terlindas oleh roda bagian belakang pas mengenai bagian kepala sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat. Namun, kita akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini,” pungkasnya. (red)

Berikan Komentar